Belum beruntung

25 Jan 2012

Saya belum pernah ketemu dengan beliau. Bahkan berkenalan di ranah maya pun belum kesampaian. Beliau adalah seorang pecinta alam tulen yang setiap harinya berada di berbagai tempat dalam waktu yang sama. Benar-benar sakti ya.

Melihat adanya sebuah kontes yang diadakannya “wah ini pasti seru!” berkata saya dalam hati. Saya masih bisa menceritakan hal-hal yang pernah saya lakukan. Dan semoga mereka-mereka yang kesasar ke sini bisa mengambil pelajaran, mendapatkan gambaran perjalanan ke sana itu. Maka saya mulai menulis perjalanan saya ke Gunung Gede, beserta foto-foto yang masih saya simpan. Seperti pada postingan di bawah berikut.Sungguh menyenangkan memang, bercerita berbagi kepada semua orang tentang keindahan alam. Mereka pasti ngiri sekali melihat apa-apa yang saya lakukan. Mereka hanya melihat gambar sedangkan saya sudah merasakan perjalanan ke sana. Meskipun pemenang kontes giveaway itu tidak penting tapi hadiahnya adalah yang paling utama hahahahaha (kok gak konsisten kalimatnya)

Beliau pasti orang yang sangat sibuk. Jalan-jalan ke tempat yang jauh itu sibuk sekali lho. Makanya jangan sekali-kali diganggu dengan mempertanyakan hal yang sepele dan ngerepoti. Salah satunya adalah meminta nama pemenang dalam kegiatan giveaway yang diadakannya olehnya. Itu benar-benar sesuatu yang merepotkan baginya.
Sudahlah, ikhlaskan saja bahwa apa yang pernah kau tuliskan itu dalam rangka berbagi, bukan mengharap menang (tapi hadiah itu tetep yang paling utama lho). Anggep saja sekarang belum berhasil, mungkin di kontes-kontes yang lain bisa merebut semua hadiah yang telah disediakan.


TAGS kontes giveway lupa Memoar Ayu hadiah


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post